Kenalan Sama Sisca Kohl, Seleb Medsos yang Raup Puluhan Juta dari TikTok

Kredit Foto: Instagram.com/siscakohl

Nama tiktokers Sisca Kohl menjadi topik tren di Twitter Indonesia, Rabu (31/3/2021) karena video 'beli nasi goreng Rp400 juta' miliknya.

Berdasarkan pantauan Warta Ekonomi pada Rabu pukul 10.59 WIB, para warganet membicarakan video TikTok Sisca Kohl yang terbaru yang menampilkan Sisca dan sang adik bermain peran sebagai penjual dan pembeli nasi goreng.

Ada pula yang membuat utas mengenai penyebab di balik viralnya sosok Sisca Kohl dan segala konten yang ia buat di TikTok. "Kuakui, personal branding Sisca Kohl ini memang mantap banget," puji pembuat utas di Twitter berinisial D.

Baca Juga: Aktif Banget di Medsos, Estimasi Cuan Rans Entertainment Capai Rp5 M per Bulan!

Baca Juga: Pelaku Industri Negara Ini Rayu Pemerintah Agar Tak Boikot Bitcoin dkk

Belakangan ini, Sisca Kohl memang membuat heboh dunia maya dengan konten TikTok-nya. Karena itu, berdasarkan data analisis Nox Influencer, kini Sisca Kohl memiliki 1,3 juta pengikut di TikTok; dengan 135 video dan 32,5 juta likes.

Dengan statistik tersebut, berapakah estimasi pendapatan Sisca Kohl dari TikTok? Mengutip laman analisis yang sama, perkiraan pendapatan Sisca Kohl dari TikTok berkisar di antara Rp31,6 juta-Rp52,6 juta.

Tak hanya itu, Youtube Sisca Kohl pun punya nilai bisnis tersendiri. Setiap video di Youtube selebtiktok itu berpotensi mencetak Rp74,61 juta dengan perkiraan paparan 387,51 ribu dan harga CPM (harga per 1.000 views) Rp137,53 ribu-Rp247,55 ribu.

Dalam sebulan, perkiraan pendapatan Youtube Sisca Kohl berkisar di antara Rp71,79 juta hingga Rp574,4 juta dengan CPM Rp6,87 ribu-Rp55,01 ribu.

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini