WE Online, Jakarta -

Jembatan Emas bersama Paxel telah melakukan perjanian kerja sama strategis untuk memberikan bantuan pembiayaan berupa modal usaha kepada para Kurir Paxel (Hero) dan Karyawan Paxel yang mau dan akan memulai usaha serta juga kepada Mitra Pelaku UMKM pengguna jasa Paxel yang saat ini sudah mencapai lebih dari 600.000 pengguna.

Kolaborasi ini dilakukan sebagai realisasi Visi dan Misi Jembatan Emas yaitu untuk Memberdayakan dan mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia serta sebagai  tindakan nyata dalam meningkatkan Inklusi Keuangan di Indonesia. 

Guna memberikan dampak sosial bagi Masyarakat Jembatan Emas giat melakukan Edukasi dan sosialisasi dari langsung kepada pelaku usaha untuk mereka meningkatkan usaha dan berpikir inovatif. Diharapkan Edukasi, Sosialisasi dan Bantuan permodalan yang dilakukan ini akan berdampak nyata bagi pertumbuhan Perekonomian di Indonesia sehingga Kesejahteraan Masyarakat dapat ikut meningkat.

"Sejalan dengan program Heropreneur yang Paxel miliki, kami mendorong para Kurir (Hero) untuk melakukan pengembangan diri dengan memulai usaha dan menjadi pelaku usaha. Kerjasama dengan Jembatan Emas kami harapkan dapat membantu para Hero, Karyawan maupun Pelanggan kami untuk dapat memulai atau mengembangkan usaha mereka”, ujar Bryant Christanto selaku Direktur Paxel.

"Kolaborasi yang sifatnya business-to business (B2B) ini diharapkan mampu memberikan kemudahan terlebih bagi kurir Paxel dan Mitra UMKM Pelanggan Paxel dalam mengajukan pinjaman dan memulai/mengembangkan usahanya karena prosesnya yang mudah dan tidak memerlukan data keuangan yang rumit," tambah Robert Rompas, Direktur Jembatan Emas